Belajar Manasik Haji Untuk Anak-anak

Ilustrasi bergambar banyak membantu anak-anak untuk belajar. Lewat ilustrasi, anak-anak bisa lebih terbantu dan merasa lebih tertarik untuk belajar apapun.Kenyamanan dan kedekatan dari bahasa gambar anak juga bisa kian terasa bagi anak-anak. Maka mengenalkan buku berilustrasi dengan tema sajian yang pas bagi anak adalah pilihan penting bagi orang tua.

Ilustrasi bergambar banyak membantu anak-anak untuk belajar. Lewat ilustrasi, anak-anak bisa lebih terbantu dan merasa lebih tertarik untuk belajar apapun.Kenyamanan dan kedekatan dari bahasa gambar anak juga  kian terasa bagi anak-anak. Maka mengenalkan buku berilustrasi dengan tema sajian yang pas bagi anak adalah pilihan penting bagi orang tua.

Perpaduan yang menarik antara bahasa gambar dan tulisan pun bisa memberikan ketertarikan tersendiri pada anak. Penyajian typography atau ilustrasi gambar yang lucu memudahkan orang tua bisa untuk mengajak anaknya belajar bersama. Buku-buku yang mendidik dan mengundang keingintahuan anak perlu menjadi bahan pertimbangan juga untuk para orang tua.

Belajar Manasik Haji untuk Anak-anak, buku yang ditulis Rihy Shoheh dan Dedi Fadilah, memadukan kedua unsur itu: gambar dan teks yang bercerita. Tepatnya buku ini ingin menyampaikan rukun Islam kelima pada anak-anak, tentang ibadah haji. Dengan gaya penyampaian yang mudah, penulis mengajak anak menyusuri sejarah ibadah haji, apa itu ibadah haji, kapan melakukan ibadah haji, mengapa penting untuk dilakukan, tata cara manasik haji dan lainnya. Model tanya jawab yang mengundang keingintahuan disajikan dalam setiap lembaran buku yang diterbitkan Wahyumedia. Materi dalam buku ini cukup lengkap dan dalam untuk mendampingi anak belajar manasik haji.