Sukses Langsing dalam 4 Minggu

langsingSiapa bilang, kamu yang memiliki masalah dengan berat badan, tidak bisa langsing dalam sekejap? Semua itu bisa kamu lakukan dengan diet yang benar. Diet yang membuat tubuh langsing dan bugar selamanya, bukan kurus sementara lalu gemuk kembali!

Selama ini, kebanyakan dari kita memang memiliki pola pikir yang kurang tepat terhadap cara berdiet. Kebanyakan menganggap diet berarti tidak makan dan berperang melawan rasa lapar. Sayangnya, untuk memiliki tubuh ideal, bukan diet yang seperti itu yang harus dijalankan.

Ayu Bulan Febry, K.D., S.KM melalui buku Langsung Langsing dalam 4 Minggu mengajak kamu yang ingin langsing namun tetap bugar untuk menjalankan program diet secara tepat.

Melalui buku terbitan WahyuMedia ini, Ayu memberikan step by step program langsung langsing dalam 4 minggu. Program ini menerapkan diet dan olahraga yang dibagi dalam 4 minggu dengan aturan dan target tertentu setiap minggunya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya program ini tidak berhenti pada minggu keempat saja. Lakukan program diet minggu keempat dan minggu kelima, keenam, ketujuh, dan seterusnya sampai benar-benar mendapatkan berat badan yang diinginkan.

Dengan program ini, idealnya, dalam 4 minggu berat badan turun 2 – 8 kg. Tetapi, hasil setiap orang berbeda-beda tergantung dari usia, keturunan, kepatuhan, olahraga, metabolisme tubuh, dan sebagainya.

Selain program langsung langsing dalam 4 minggu, buku ini juga memberikan bonus 5 in 1, yaitu tips berolahraga saat diet, teknik pengencangan tubuh, kumpulan resep diet sehat dan lezat, panduan melakukan hypnolangsing, dan cara menghitung berat badan ideal.

So, tunggu apa lagi. Say bye-bye pada berat badan yang berlebihan!